0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laporkan Pelaku Perusakan Pasar, Bupati Beri Bonus Rp 5 Juta

dok.timlo.net/putra kurniawan
Salah satu tiang Pasar Ir Soekarno yang dirusak oleh oarang tak dikenal (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya geram dengan tindakan perusakan Tiang penyangga di Pasar Ir Soekarno. Bupati akan memberikan bonus Rp 5 juta kepada siapa saja yang berhasil menunukkan siapa pelakunya.

“Ini adalah aset negara, jadi tidak bisa seenaknya dirusak, harus ada yang bertanggungjawab, dan akan saya berikan bonus dari uang pribadi saya yang menunjukkan siapa pelakunya,” kata Wardoyo, kepada sejumlah awak media, Selasa (7/4).

Bupati juga mendukung sepenuhnya langkah Disperindag dalam menangani dugaan perusakan aset negara ini. Termasuk rencana akan melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian jika ada unsur kesengajaan.

Sebelumnya Kepala Disperindag Sukoharjo, AA bambang Haryanto mendapat laporan adanya perusakan tiang penyangga di gedung B, Pasar Ir Soekarno. Pihaknya segera memerintahkan petugas untuk mengecek kebenaranya dan mencari kemungkinan pelaku perusakan.

“Memang saya yang memerintahkan, namun saya tidak tahu hingga akhirnya terjadi salah faham antara petugas dengan sejumlah pedagang, tapi maksud saya untuk mencari tahu faktanya seperti apa,” tandas Anton, sapaan akrab AA Bambang Haryanto.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge