0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Daftar Cabup, Fadlan Klaim Didukung Kiai NU

dok.timlo.net/nanin
Wakil Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Sragen, Muh Fadlan (kanan) mengembalikan berkas di Kantor DPC PDIP Sragen (dok.timlo.net/nanin)

Sragen – Wakil Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Sragen, Muh Fadlan mengembalikan berkas pendaftaran calon bupati (Cabup) ke kantor DPC PDIP Sragen, Selasa (7/4). Pengembalian ini menyusul Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sragen, Budiono Rahmadi setelah melakukan hal yang sama. Fadlan menyatakan kesiapannya untuk bertarung mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP.

“Saya menyerahkan berkas pendaftaran ini karena didukung para kiai NU kultural, menemui saya dan memberikan dukungan agar maju di Pilbup 2015,” kata Fadlan.

Fadlan juga mengaku, memiliki ide-ide besar untuk membangun Sragen. Di antaranya pemerataan pembangunan, pembenahan moral masyarakat, pengembangan ekonomi kerakyatan dalam rangka mewujudkan kemakmuran menyeluruh serta pemenuhan infrastruktur.

“Ide-ide besar untuk Sragen itu bisa saya laksanakan bila memegang kekuasaan,” tandasnya.

Fadlan yang juga Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kedawung itu juga meyakini, proses rekomendasi oleh DPP PDIP tidak akan mudah diintervensi oleh pihak manapun. Menurutnya, DPP akan melihat kandidat berdasarkan survei, kapabilitas dan ketokohan di masyarakat.

“Saya akan ikuti tahapan dan menyerahkan sepenuhnya ke mekanisme partai,” ujarnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge