0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dukung Megawati Soekarnoputri

PDIP Wonogiri Kerahkan Kader ke Kongres Bali

Ketua DPC PDIP Wonogiri Joko Sutopo (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Sekitar 100 kader dan simpatisan PDIP Wonogiri diberangkatkan ke Bali guna menghadiri Kongres PDIP ke IV pada 9-11 April mendatang. Hal itu dijelaskan Ketua DPC PDIP Wonogiri, Joko Sutopo, di sela-sela pelepasan kader dan simpatisan di Kantor DPC PDIP Bulusulur, Wonogiri, Selasa (7/4).

“Kita kirim kader dan simpatisan melalui jalur darat, dengan menggunakan dua bus dan beberapa unit mobil pribadi,” katanya.

Menurut dia, kader dan simpatisan yang dikirim ke Bali merupakan kader tegak lurus Megawati, dari unsur PAC ,DPC, simpatisan dan sesepuh PDIP Wonogiri.

“Sebagai kader partai ingin kongres ini sukses dan menghasilkan keputusan yang sesuai dengan harapan kami. Salah satunya, mendukung Ibu Megawati kembali memegang tampuk jabatan sebagai ketua umum untuk periode,” katanya.

Dia juga menyatakan, pada kongres PDIP di Bali nanti ,selain mendukung Megawati kembali dinobatkan menjadi ketua umum, juga akan disampaikan usulan-usulan yang sudah disepakati sebelumnya. Usulan ini terkait pengangkatan wakil ketua umum untuk menjalankan kebijakan ketua umum.

“Megawati merupakan sosok yang didambakan, beliau merupakan simbol pemersatu, perekat dan sekaligus kiblat partai ini,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge