0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terpeleset, Siswi SD Hanyut di Sungai Grompol

dok.merdeka.com
ilustrasi (dok.merdeka.com)

Sragen — Nita Surya Dewi (12), warga Dukuh Condong RT 17, Desa Jati, Kecamatan Masaran ditemukan tewas di Sungai Grompol, Desa Jati, Masaran. Siswi kelas VI SD itu diduga terseret arus Sungai Grompol saat bermain dengan empat orang temannya.

Informasi di Polres Sragen menyebutkan, kejadian itu berawal ketika korban bermain lumpur di tepi sungai bersama empat temannya pada Sabtu (4/4). Saat itu keadaan Sungai Grompol memang sedang pasang lantaran diguyur hujan selama beberapa hari terakhir.

Saat bermain lumpur itulah korban diduga terpeleset dan  jatuh tercebur ke sungai hingga akhirnya tenggelam. Mengetahui itu teman-temannya langsung berteriak minta tolong. Namun karena derasnya arus sungai membuat warga tak bisa berbuat banyak.

Korban baru bisa ditemukan sekira pukul 14.30 WIB setelah Tim SAR Himalawu dan aparat Polsek Masaran turun untuk membantu pencarian.  Jasad korban ditemukan di dasar sungai di kedalaman tiga meter yang berjarak 500 meter dari TKP.

Kapolres Sragen AKBP Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasubag Humas AKP Saptiwi membenarkan kejadian itu. Dikatakannya, setelah diangkat, langsung dilakukan visum oleh polisi dan petugas Puskesmas Masaran.

“Korban diduga terpeleset saat bermain dengan temannya di tepi sungai yang berlumpur. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam diri korban,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge