0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Seribu Ikan Koi Dipamerkan

Timlo.net - Setyo
Panitia kontes ikan Koi (Timlo.net - Setyo)

Solo Baru – Asosiasi Pencinta Koi Indonesia (APKI) gelar pameran dan kontes ikan Koi berskala nasional. Bertempat di Atrium The Park Mall, Solo Baru, perhelatan tersebut mengambil tema 11th All Indonesia Young Koi Show.

Ketua panita acara, Tommy Hermanto mengatakan, tujuan acara tersebut untuk menjalin silaturahmi antara pecinta Koi. Selain itu diharapkan bisa merangsang serta memajukan kembali industri perikanan kususnya Koi di Indonesia.

“Karena di indonesia ini potensinya cukup bagus, bahkan perkembangan budidaya Koi sendiri setiap tahunya terus meningkat. Sehingga melalui even ini kita ingin mendongkrak popularitas Koi Indonesia dimata Internasional,” jelasnya kepada wartawan, Sabtu (4/4).

Ia menuturkan, dalam even ini dihadirkan 1.000 ekor Koi dari berbagai varian. Pihaknya juga akan menggelar kontes serta lelang di akhir acara.

“Untuk kontesnya kita ada 3 kelas. Untuk kelas A terdiri dari jenis koi kohaku, taisho dan showa sanshoku, kelas B diantaranya ada Shiro utsuri, koromo,goshiki, sedangkan kelas C terdiri dari hi ki utsurimono,bekko asagi dan lain-lain,” jelasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge