0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Indie Clothing Carnival 2015 Targetkan 3.000 Pengunjung

Timlo.net - Setyo
Salah satu stand Indie Clothing Carnival 2015 (Timlo.net - Setyo)

Solo – Pameran fashion distro Indie Clothing Carnival kembali di gelar di Solo. Bertempat di Diamond Solo Convention Center, pameran yang digelar sejak 2-5 April tersebut ditargetkan bisa menyedot 3.000 pengunjung tiap harinya.

Humas Show Case Indie Clothing Carnival 2015, Firdaus Ramadhan, saat ditemui wartawan, Sabtu (4/4) mengatakan, dalam pameran ini pihaknya melibatkan sedikitnya 50 brand distro dari seluruh Indonesia.

“Dari total brand yang ada 75 persen di dominasi dari Solo dan sekitarnya. melalui pameran ini kita ingin mendongkrak penjualan produk mereka,” ujarnya.

Ia menuturkan, untuk menarik pengunjung pihaknya menawarkan diskon up to 70 persen serta mengundang grup band Indie Nasional, diantaranya Roket Roker serta Killing My Inside.

Sementara itu, Marketing Communication Argh Inspire Solo, Kesumo Prasetyo dalam kesempatan yang sama juga menuturkan, sejak mengikuti pameran dua hari lalu omsetnya naik secara drastis jika dibandingkan dengan kondisi sebelumnya.

“Sejak dua hari ikut pameran disini animo pengunjung cukup tinggi bahkan sehari bisa meraup omset mencapai Rp 40 juta, padahal jika di toko maksimal Rp 2-3 juta saja,” jelasnya.

Dari sekian banyak dagangan yang ditawarkan ia mengaku paling laris dan banyak diminati pembeli adalah kaos, kemeja, celana jogger serta celana pendek.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge