0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengedar Paket Hemat Sabu Diringkus

dok.merdeka.com
ilustrasi narkoba (dok.merdeka.com)

Solo – Jajaran Satres Narkoba Polresta Solo berhasil menangkap pengedar narkoba berinisial NH (33), warga Demangan, Sangkrah, Pasar Kliwn, Solo pada Kamis (2/4) malam kemarin. Penangkapan tersangka berdasarkan pengembangan kasus yang dilakukan oleh polisi untuk memberantas peredaran narkoba di Kota Solo.

Kasat Narkoba Polresta Solo, Kompol Kristiyono melalui Kasubag Humas Polresta Solo, AKP Sis Raniwati mengungkapkan, saat penangkapan polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Antara lain, dua paket sabu, satu buah timbangan elektrik dan satu buah handphone yang diduga digunakan untuk bertransaksi.

“Tersangka ditangkap, setelah pihak Satres Narkoba melakukan penelusuran dan pengembangan kasus. Dari tangan tersangka, didapatkan sejumlah barang bukti, 2 paket hemat sabu, timbangan elektrik dan handphone,” ungkap Sis, Minggu (5/4).

Berdasarkan hasil penyidikan, tersangka mengedarkan sabu jenis ‘paket hemat’. Sebelumnya, tersangka membeli barang haram itu dari seorang kenalannya yang saat ini masih dalam pengejaran. Setelah mendapatkan sabu, tersangka membaginya menjadi sejumlah paket kecil.

“Jadi peran tersangka ini sebagai pengecer barang haram,” katanya.

Atas perbuatannya tersebut, tersangka dijerat pasal 114 ayat (1) tentang Narkotika dengan ancaman maksimal hukuman maksimal 8 tahun.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge