0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Operasi Simpatik, Polres Boyolali Waspadai Tiga Titik

dok.timlo.net/
(dok.timlo.net/)

Boyolali — Satlantas Polres Boyolali mengelar operasi Simpatik di tiga titik, Sabtu (4/4). Operasi simpatik sendiri digelar awal April hingga 24 April mendatang. Kali ini operasi lalin lebih ditekankan pada penindakan preventif berupa teguran lisan dan tertulis.

Tiga titik lokasi operasi simpatik tertib berlalu lintas di jembatan timbang Banyudono arah menuju ke Boyolali, Pertigaan Ngangkruk arah menuju ke Solo dan jalur Tlatar Boyolali Kota. Operasi digelar serentak pukul 06.30 WIB dengan sasaran utama pengendara sepeda motor. Selain itu, petugas juga membagikan helm gratis dan pemasangan stiker bertuliskan Bersatu Keselamatan Nomer 1.

“”Kita ajak masyarakat, pengguna jalan raya untuk memprioritaskan keselamatan di jalan,” ungkap Kasatlantas AKP Demianus Palulungan disela-sela operasi lalin, Sabtu (4/4).

Disisi lain, sejumlah pengguna jalan mengaku terkejut dengan pelaksanaan operasi di pagi hari. Beberapa diantaranya terlihat tampak kebingungan. Seperti tampak seorang ibu yang sibuk menelpon keluarganya karena kelupaan membawa SIM dan STNK.

“Lupa tidak membawa SIM dan STNK, mau ke pasar, biasanya kan operasinya siang hari,” ungkap Surati (35) warga Banyudono yang hendak ke Pasar Sambi.

Beruntung, petugas memberikan kelonggaran pada Surati dengan tidak langsung memberikan surat tilang

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge