0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Habis Momong Anak, Anggota Polisi Tembak Kepala Sendiri

ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Seorang anggota Polres Kabupaten Bireuen, Oktaviano (35) ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamar pribadinya di Desa Cot Gapu, Kota Juang, Bireuen, sekitar pukul 14.25 WIB. Korban yang masih tinggal di rumah mertuanya itu sebelum bunuh diri sempat mengayun anaknya yang berusia 2 tahun setelah selesai salat Jumat.

Korban kemudian masuk ke dalam kamar pribadinya. Sedangkan sang istri saat itu sedang tertidur pulas. Namun selang berapa lama ada suara letusan senjata api dari dalam kamar.

Kapolres Bireuen AKBP M Ali Kadhafi mengatakan, korban tewas bunuh diri dengan menembak kepalanya memakai senjata api revolver dinas miliknya. Luka tembak dari kepala kiri tembus ke bawah telinga kanan.

“Istri dan mertuanya yang pertama kali melihat korban yang berlumuran darah, lalu sempat dilarikan ke rumah sakit tetapi korban tidak selamat,” kata AKBP M Ali Kadhafi di rumah duka, Jumat (3/4).

Dia belum bisa memastikan motif bunuh diri tersebut. Namun dia memperkirakan ada masalah pribadi. Meski demikian, dia tidak menjelaskan secara detail masalah pribadi seperti apa yang dimaksud.

Korban rencananya akan dikebumikan di pemakaman Desa Cot Gapu, Kabupaten Bireuen.

[dan]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge