0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Maia Estianti Suka Dipaksa

dok.merdeka.com
maia estianti (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Biasa dikenal sebagai seorang musisi dan penyanyi, Maia Estianty memulai gebrakan baru di tahun 2015 ini. Mantan istri Ahmad Dhani ini mencoba kemampuannya di dunia akting dengan bermain film GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO.

“Saya dipaksa berakting oleh keluarga sehingga terlibat di film ini. Jadi ya, mau nggak mau lah,” kisah Maia, Selasa (31/3).

Perempuan cantik berusia 39 tahun inipun tak menampik kalau dirinya cukup nekat terlibat dalam film yang mengangkat sosok kakek buyutnya, tokoh nasional H.O.S Tjokroaminoto itu. Lantas, mengapa selama ini Maia terkesan enggan bermain film?

“Jujur aja sih, saya itu jarang main film karena kurang bisa akting. Akhirnya aku bilang mau main film. Tapi adegannya jangan banyak-banyak, karena ngapalin dialognya itu susah,” lanjut ibu kandung Al, El dan Dul ini.

Menimpali komentar Maia, sang sutradara Garin Nugroho, “Karena Maia suka dipaksa. Jadi ya saya paksa aja sih,”

Uniknya, Maia sendiri awalnya sempat ditawari peran sebagai Suharsikin, istri Tjokroaminoto yang akhirnya jatuh ke tangan Putri Ayudya. Maia ternyata dipercaya Garin memerankan sosok ibu mertua Tjokroaminoto dalam film yang bakal rilis 9 April mendatang ini.

(kpl/abs/aia)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge