0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ibu Muda Tega Tinggalkan Bayi Yang Baru Saja Dilahirkannya

dok.merdeka.com
ilustrasi (dok.merdeka.com)

Sukoharjo — Seorang ibu tega meninggalkan bayi yang baru dilahirkannya kepada seorang warga Dusun Boga, Desa Triyagan, Kecamatan Mojolaban. Kasus ini kemudian dilaporkan warga kepada pihak Kepolisian Sektor Mojolaban.

“Kami mendapat laporan dari pak lurah Triyagan, bahwa ada warganya didatangi orang tak dikenal dengan membawa bayi yang baru lahir dan meninggalkan bayinya kepada warga,” kata Kapolsek Mojolaban, AKP Yuliantara, Jumat (3/4).

Dari keterangan saksi, wanita tanpa identitas ini pergi meninggalkan bayinya setelah diberi sejumlah uang oleh warga. Bayi laki-laki saat diberikan kepada warga bernama Partini (45) dengan kondisi tali pusarnya masih terurai dan tubuhnya berlumuran darah.

Pihak warga kemudian menitipkan bayi di rumah bersalin di Desa Triyagan karena bayi harus mendapatkan perawatan, mengingat usia bayi yang baru saja dilahirkan.

Sementara pihak Polsek Mojolaban sampai saat ini masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus bayai ditinggalkan ibunya ini. Polisi masih mengumpulkan data dan saksi serta identitas ibu bayi. Diharapkan ibu itu segera mengambil anak yang dilahirkannya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge