0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Warga Kecewa Tak Bisa Selfi Dengan Jokowi

dok.timlo.net/khalik
Seorang anggota Polwan mengehentikan laju kendaraan para pengguna jalan saat rombongan presiden hendak melintas (dok.timlo.net/khalik)

Solo – Presiden Jokowi melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Al Wustho, di komplek Istana Mangkunegaran, Solo, Jumat (3/4). Kedatangan presiden ini disambut hangat semua jemaah yang hadir.

Jokowi datang sekitar pukul 12.00 WIB, bertepatan dengan Adzan Sholat. Jokowi yang saat itu mengenakan kemeja lengan panjang putih, didampingi oleh putra ketiganya, Pangarep. Setibanya disana, Mantan Walikota Solo tersebut langsung mengambil tempat di Shaf depan.

Seusai melaksanakan Sholat Jumat Jokowi menyempatkan diri bersalam-salaman dengan jamaah yang menunggunya di halaman Masjid. Usai bersalam-salaman dirinya segera bergegas memasuki mobil dan berlalu.

“Saya sengaja datang ke Masjid Al Wustho, karena dengar kalau Pak Jokowi mau Sholat Jumat di sini,” ungkap salah seorang jamaah, Thoriq.

Thoriq mengatakan bahkan dirinya sengaja membawa camera untuk bisa berfoto bersama dengan orang nomer satu di indonesia tersebut.

“Saya penginnya bisa selfie, tapi ternyata tidak bisa,” katanya kecewa.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge