0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tiga Derby Panas FFSL di Pekan Kedua

Solo Baru – Pekan kedua Forkas Futsal Super League 2015 (FFSL2015) pada Minggu (5/4) di GOR Pandawa Solo Baru akan menghadirkan banyak laga panas sarat prestise. Di Pekan kedua FFSL 2015 ini, bisa dipastikan Indobarca Solo akan mengejar poin sempurna saat menghadapi tim juru kunci LORENSO (Lazio Indonesia Region Solo) untuk membuka peluang merebut posisi puncak klasemen sementara FFSL 2015 dari AIS (Arsenal Indonesia Supporters) Solo dan RCI (Roma Club Indonesia) Solo.

Hasil mengecewakan Indobarca Solo di pekan pertama dipercaya akan menjadi cambuk untuk tampil sempurna di pekan kedua FFSL ini. Sehingga target utama Indobarca Solo untuk menjadi jawara di FFSL 2015 ini akan terjaga.

RCI Solo sendiri dipekan kedua ini akan menghadapi UI (United Indonesia) Solo. Kedua tim diprediksi bakal memaksakan kemenangan untuk menyalip AIS Solo di top klasemen FFSL 2015.

“RCI Solo yang dimotori oleh top skor sementara Joko Purwanto dengan perolehan 5 gol di pekan perdana Forkas Futsal Super League 2015, bernafsu melumpuhkan perlawanan UI Solo,” kata Manager RCI Solo, David Mahendra, melalui rilis yang dikirim ke Timlo.net, Jumat (3/4).

Sementara itu partai panas Derby d’Italia antara ICI (Inter Club Indonesia) Solo vs JCI (Juventus Club Indonesia) Solo, juga tersaji di pekan kedua FFSL 2015 ini. Kedua kubu tengah dengan jeli meracik taktik baru untuk mencapai hasil maksimal di Forkas Futsal Super League 2015 hari minggu nanti.

ICI Solo menargetkan mampu merebut posisi JCI Solo yang saat ini menghuni peringkat 4 klasemen pekan lalu atau bahkan mampu menjadi pemimpin klasemen di pekan kedua FFSL 2015 ini.

Pekan kedua Forkas Futsal Super League 2015 hari Minggu 5 April 2015 ini juga akan diwarnai partai sengit RCI Solo vs LORENSO dalam tajuk Derby Della Capitale yang notabene merupakan partai pembuktian siapa yang lebih pantas menyandang gelar “Tim Ibukota”.

Meski saat ini posisi di klasemen sementara kedua tim bagaikan langit dan bumi, namun hal tersebut tidak bisa menjadi tolok ukur hasil akhir di lapangan nanti. Baik RCI Solo dan LORENSO dipastikan akan tampil habis-habisan untuk memenangkan laga sarat gengsi ini demi harga diri masing-masing.

Selain partai diatas, laga antara MCSCI (Manchester City Supporters Club Indonesia) Solo melawan UI Solo juga tersaji dalam balutan Derby Manchester yang sekaligus sebagai pembuktian siapa yang lebih layak untuk menjadi yang terbaik di “Kota Manchester” ini.

UI Solo dipastikan mengincar poin sempurna untuk laga ini, selain untuk harga diri juga untuk mengamankan posisi di big three. MCSCI Solo pun diprediksi tidak akan tinggal diam dan ingin mengejar kemenangan untuk merangsek ke papan atas klasemen Forkas Futsal Super League 2015 ini.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge