0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PIN BB Ki Kusumo Dibajak

dok.kapanlagi.com
Ki Kusumo (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – PIN BlackBerry (PIN BB) paranormal Ki Kusumo dibajak orang tak bertanggung jawab. Merasa dirugikan, ia lapor ke Bareskrim Mabes Polri.

“Saya lapor PIN BB dan email saya dibajak orang,” kata Ki Kusumo kepada wartawan di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (3/4).

Paranormal yang sedang berseteru dengan pesulap Demian itu menceritakan ketika pada hari Rabu kemarin BB-nya tidak bisa dibuka. Kemudian diketahui digunakan oleh orang lain yang belum diketahui secara pasti identitasnya.

“Hari Rabu kemarin ceritanya saya tidak bisa buka BB karena tiba-tiba dipakai orang lain, dia pakai PIN BB saya, pakai email saya,” ceritanya.

Ki Kusumo merasa dirugikan akibat kasus tersebut. Bahkan, beberapa kontak BB yang ada di dalam HP-nya tiba-tiba juga hilang.

“Kontak keangkut semua, secara umum orang akan bilang itu saya. Pinternya lagi dia broadcast message bilang kalau ada yang masuk lagi namanya Ki Kusumo itu hecker, didelete aja, begitu saya masuk saya di delete, padahal saya yang asli ini,” jelasnya.

[bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge