0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

68 PNS Terima SK Kenaikan Pangkat

Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman menyerahkan SK kenaikan pangkat PNS. (Timlo.net - Agung)

Sragen – Sebanyak 868 PNS Pemkab Sragen menerima SK Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2015 dan SK Jabatan Fungsional Tertentu. SK diserahkan di Pendopo Sumonegaran, Rumah Dinas Bupati Sragen, Kamis (2/4).

Dari 868 PNS tersebut, sebanyak 705 orang penerima SK kenaikan pangkat, 53 orang penerima SK kenaikan jenjang jabatan fungsional, 101 PNS penerima SK revisi pengangkatan jabatan kepala sekolah dan 9 orang PNS penerima SK Penyesuain tunjangan bahaya radiasi.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sragen, Suwandi mengatakan, kenaikan pangkat atau jabatan seharusnya disertai dengan peningkatan kinerja PNS. Karena kehidupan PNS sepenuhnya sudah dijamin oleh pemerintah.

“Jangan asal-asalan jadi PNS, namun seharusnya bersyukur karena kehidupan kita dijamin oleh pemerintah. Mari kita tingkatkan kedisiplinan, kinerja kita seiring kenaikan pangkat tersebut,” jelasnya.

Sementara, Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman mengharapkan seluruh PNS paham dengan jabatan yang disandangnya dan paham manfaat jabatannya bagi sesama. Dia mengharapkan, kenaikan pangkat/jabatan mampu meningkatkan kualitas manusia sehingga bermanfaat bagi lingkungan dan sesama.

“Maksimalisasi pengabdian harus dilaksanakan di semua SKPD. Perwujudan syukur kita sebagai PNS dengan memaksimalkan pengabdian bagi sesama” kata Agus.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge