0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pisah Dari Ben Kasyafani, Marshanda Lebih Terbuka

dok.merdeka.com
Marshanda (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pasca cerai dari Ben Kasyafani, Marshanda memilih tuk menanggalkan hijabnya. Tentu saja aksinya itu menuai kritik dari netizen yang menganggap Caca masih labil dan tak serius dalam mendalami agama.

Meski dihujani kritikan di sana-sini, bintang sinetron Bidadari itu sepertinya tak mau ambil pusing. Kini Caca malah memperbanyak koleksi baju-baju casual untuk terus mengupdate gaya modisnya.

“(Sehari-hari belanja) Baju kasual, kaos, celana, cardigan. Untuk gaun aku nggak selalu beli karena disesuaikan sama kebutuhan,” ujar Marshanda, Kamis (2/4).

Jika kini deretan selebriti mulai berlomba-lomba untuk jadi seorang sosialita, beda ceritanya dengan Caca. Alih-alih koleksi barang branded mahal, ibu satu anak itu mengaku jika ia akan membeli sebuah barang yang dirasa cocok dalam pandangan pertama.

“Aku nggak perhatiin (brand). Pada dasarnya kalau beli baju nggak lihat brand. Artis banyak dikenal pakai barang ber-merk, tapi kalo aku mix and match. Aku lihat modelnya, kalau bagus dan lucu meski nggak bermerk sekalipun ya beli,” sambung Caca.

Ketika disinggung masalah koleksi hijabnya yang kini tak lagi dipakai, Caca ternyata masih menyimpannya.

“Ada (hijab) masih di rumah, aku kasih ke mama,” katanya.

(kpl/abs/gtr)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge