0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Chico Jericho Jadi Perantara Julie Estelle?

Julie Estelle (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Sebuah tontonan berkualitas terbaru, FILOSOFI KOPI sudah dipersiapkan untuk meramaikan bulan April ini. Dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama, film karya Angga Dwi Sasongko ini akan merebut perhatian para pecinta film tanah air.

Chico Jericho dan Rio Dewanto akan memerankan dua tokoh utama dari film ini. Kehadiran keduanya tentu merupakan sebuah jaminan kualitas akting dari pemain film ternama. Bukan hanya itu saja, Julie Estelle ternyata juga nggak mau diam dan menonton saja lho.

Aktris cantik itu didapuk untuk memerankan tokoh El dalam film yang penuh pesan ini. Karakter ini sebenarnya merupakan tambahan dari kisah yang diadaptasi dari cerita pendek karya Dewi Lestari.

Ternyata ada cerita seru tersendiri di balik bergabungnya Julie dalam pasukan FILOSOFI KOPI. Chico Jericho dapat disebut sebagai perantara sang sutradara dengan aktris berambut panjang tersebut. Kok bisa sih?

“Awalnya kontak sama Angganya langsung sih melalui Chico. Jadi melalui Chico, kita set up, meeting dan diberi tahu karakternya gimana, jalan deh filmnya,” ujar Julie Estelle dalam sebuah kesempatan interview (1/4).

Pastinya, kolaborasi dari para pemain film beken ini sudah sangat dinantikan bahkan jauh sebelum diluncurkan. Dirilis pada tanggal 9 April 2015, FILOSOFI KOPI nggak cuma menyuguhkan keseruan cerita. Lebih dari itu, berbagai pesan menarik juga akan kamu dapatkan dari tontonan terbaru ini.

(kpl/abl)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge