0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Shae Buktikan Diri di Industri Musik Indonesia

Shae (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Sukses dengan album pertamanya yang bertajuk THE FIRST yang dirilis pada 2012 lalu, penyanyi Shae berhasil membuktikan diri di industri musik Indonesia dan Malaysia lewat single yang berjudul Sayang. Lagu itu berhasil meraih multi platinum dan diberikan oleh label yang menaunginya, Warner Music Indonesia.

“Album THE FIRST Shae sudah mencapai angka platinum di Indonesia. Jadi kita ingin memberikan plakat platinum award. Saya sengaja merahasiakan karena baru selesai menghitung penjualannya dan ternyata kau benar-benar dicintai fans di Indonesia,” ujar Toto Widjojo, Managing Director Warner Music Indonesia, di kantor Warner di Jakarta Pusat, Rabu (1/4).

Sekarang penyanyi bernama lahir Sheryl Gething ini sedang mempromosikan single terbarunya yang bertajuk Aku Suka Kamu. Lagu ini merupakan adaptasi dari hits trio Rusia, Serebro bertajuk Mi Mi Mi yang juga menuai sukses besar di kancah musik dunia.

Lagu Aku Suka Kamu versi Shae ini bernuansa modern dance pop, lebih segar dan berbeda dengan lagu-lagu Shae di album sebelumnya. Lagu ini bercerita tentang seorang anak muda yang jatuh cinta pada pandangan pertama dan membuatnya mabuk asmara seperti kisah cinta anak muda pada umumnya.

Ternyata bagi Shae lagu itu menyebalkan, mengingat liriknya yang berkisah tentang cinta pada pandangan pertama. Belum lagi, gadis berdarah Australia itu mengaku harus menjadi sosok dirinya yang lain untuk menyanyikannya.

“Lagu ini menyebalkan, seru, aneh tapi nyebelin karena dari liriknya nyebelin tapi asik. Tiap aku perform jadi kayak alter ego, tiap hari aku nggak kayak gitu, jadi yang centil-centil gitu,” pungkasnya.

(kpl/hen/gtr)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge