0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Maudy Ayunda Gandeng Banyak Musisi

dok.merdeka.com
Maudy Ayunda (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Merilis sebuah album yang berjudul MOMENTS, Maudy Ayunda mengukuhkan eksistensinya sebagai seorang solois yang layak untuk diperhitungkan. Dalam album tersebut, ada lagu yang ditulis sendiri oleh sang penyanyi.

“Salah satu (yang kutulis sendiri) judulnya Sekali Lagi. Menurut aku lagunya beda dari lagu lain, sedikit RnB, gitaran doang dan related banget. Ini sangat berkesan sekali prosesnya, dan aku yang bikin jadi aku bangga banget,” ungkapnya Rabu (1/4).

Lewat album ini, Maudy ingin tetap menunjukkan jati dirinya. Untungnya, banyak yang mau berdiskusi dengannya selama proses pembuatan album.

“Kerjasama sih kita, banyak diskusi mana lagu yang mau diambil. Kita pengen menjaga tetap aku dan tetap banyak yang suka,” lanjutnya.

Untuk menghasilkan album yang menarik, Maudy mengajak beberapa musisi untuk membuat prosesnya, di antaranya seperti Tohpati, Badai, Nino RAN, Iwa K. Maudy berharap albumnya akan jadi lebih berkualitas.

“Karena mereka kreatif dan musikalitasnya tinggi. Om Tohpati, kita sering kerjasama. Mbak Nadya juga udah pernah kerjasama, kalo Nino kita udah temenan. Lebih ke kecocokan sih,” tandasnya.

(kpl/hen/rzm)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge