0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kirana Larasati Tak Rebut Shaheer Dari Tangan Ayu

Kirana Larasati dan Shaheer Sheikh (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Artis muda Kirana Larasati membantah jika dirinya memiliki hubungan spesial dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh. Kirana justru membandingkan dirinya dengan Ayu Ting Ting, rekan sesama artis yang kini dikabarkan dekat dengan Shaheer.

Kirana menyebut bahwa ada beberapa hal yang membuat dirinya tak bisa disamakan dengan pemilik tembang Alamat Palsu tersebut. Salah satunya adalah profesi mereka yang berbeda satu sama lain.

“Jadi gini, kenapa aku dipilih main sama Shaheer, karena aku aktris, Ayu penyanyi. Kenapa Ayu dipilih menemani Shaheer di acara TV (Bolly Starvaganza) karena dia penyanyi, bukan aktris,” terang Kirana, kemarin.

Kirana menegaskan, dirinya sama sekali tak pernah merebut Shaheer dari Ayu Ting Ting atau siapapun. Karena saat ini ia sudah memiliki kekasih dan itu bukanlah Shaheer Sheikh.

Kedekatan yang mereka jalin saat ini hanya sebatas teman dekat, rekan kerja di film. Meski demikian, di kehidupan sehari-hari mereka masih kerap berkomunikasi satu sama lain.

Kirana dan Shaheer Sheikh bertemu pertama kali saat mereka dipasangkan di film TURIS ROMANTIS. Setelah itu, mereka bersahabat dekat dan kerap mendukung satu sama lain meski sudah tak lagi terikat hubungan pekerjaan.

(kpl/abs/phi)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge