0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

GTF Targetkan 3 Miliar Transaksi

dok.timlo.net/setyo puji s
GTF (dok.timlo.net/setyo puji s)

Solo – BCA dan Garuda Indonesia berencana akan kembali menggelar Garuda Travel Fair di tahun 2015. Bertempat di Main Atrium Solo Square event tersebut rencana akan digelar pada tanggal 3-5 April mendatang.

“Pada even ini kita menargetkan transaksi Rp 3 Miliar atau lebih besar jika dibandingkan tahun sebelumnya yang hanya Rp 2 Miliar,” ujar General manager Garuda Indonesia Solo, Supriyono kepada wartawan, Rabu (1/4).

Ia menuturkan untuk mendongkrak penjualan dalam even tersebut dirinya memberikan tawaran menarik bagi para pengunjung yang ingin melakukan perjalanan wisata ke luar negeri. Diantaranya adalah Solo-Kula Lumpur PP mulai dari USD 51++, Solo-Hongkong PP USD 225++, Solo-Bangkok PP USD 175++, Solo-Amsterdam PP USD 500++, Solo-Seoul PP USD 395++, Solo-London PP USD 527++.

“Melalui even ini kita juga berharap masyarakat bisa memanfaatkan promo yang ada untuk liburan bulan juni mendatang,” jelasnya.

Sementara itu, Branch manager BCA KFCC Yogyakarta Anne Surawiredja dalam kesempatan yang sama menambahkan dalam even ini bagi pemegang kartu kredit BCA akan dimanjakan dengan berbagai keuntungan, seperti geratis tiket Solo-Singapore bagi customer yang melakukan transaksi tertinggi, cachback Rp 250 ribu serta serta tiket seharga Rp 1 (satu rupiah) untuk rute Solo-Jakarta.

“Total pemegang kartu kredit BCA saat ini sekitar 25.000, melihat hal itu kita cukup optimis target yang kita canangkan bisa terealisasi,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge