0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tiduri Anak Tiri, Penarik Becak Babak Belur Dibogem Mentah

dok.merdeka.com
ilustrasi pelecehan seks anak (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Seorang pria diarak ke Mapolresta Medan, Rabu (1/4) petang. Sebelumnya dia juga dihajar hingga babak belur karena ketahuan meniduri anak tirinya yang masih di bawah umur.

Pria bernama Darwan (41) itu diarak dari rumah mereka di kawasan Jalan Belat, Medan. Dalam keadaan berdarah-darah, pengemudi becak bermotor ini kemudian diserahkan Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polresta Medan.

Informasi dihimpun, Darwan dihajar keluarga istrinya dan warga sekitar karena meniduri anak tirinya, sebut saja bernama Bunga (18).

“Aksinya ketahuan waktu ibu korban memeriksa handphone anaknya, di situlah didapati SMS pelaku,” kata Ridwan, seorang warga yang ikut ke Mapolresta Medan.

Setelah mendapati SMS yang mencurigakan di handphone putrinya, sang ibu berinisial D (41) kemudian menginterogasi Bunga. Remaja itu pun mengungkap perbuatan bejat ayah tirinya.

“Dia mengaku diperkosa di dalam hotel melati di kawasan Padang Bulan. Bukan baru sekali, sudah tiga kali,” sebut Ridwan.

Geram dengan perbuatan Darwan, keluarga meringkus dan menghajarnya. Dalam kondisi babak-belur, dia diarak ke Mapolresta Medan. Bunga dan Darwan masih menjalani pemeriksaan intensif di ruang SPK Polresta Medan.

[ren]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge