0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ratna Listy Tak Tuntut Gono-gini

Ratna Listy (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Artis cantik Ratna Listy tidak menuntut harta gono-gini pada mantan suaminya. Ia juga tidak mempermasalahkan hak asuh anak jatuh pada tangan siapa.

“Saya nggak memasukkan dua hal itu di materi gugatan. Anak-anak sudah sama aku tiga bulan terakhir. Nggak bersama ayahnya nggak akan berubah,” ucap Ratna Listy, kemarin.

Ratna mengaku sudah siap untuk menjadi single parent untuk anak-anaknya Swara Reiki January, dan Swara Keisyah Alma Nova. Selama 6 tahun terakhir, penyanyi cantik ini mengaku sudah seperti seorang single parent karena merasa berusaha sendiri.

“Kalau dia mau hak asuh anak dia harus buktikan dulu melakukan tugas terbaiknya sebagai ayah. Saya optimis anak-anak masih di bawah 12 tahun, hak asuk biasanya jatuh ke ibunya. Kemudian secara psikologi lebih nyaman sama Mamanya kan,” ucap Ratna Listy.

Tidak seperti kebanyakan wanita yang menginginkan harta gono-gini dan nafkah untuk anak-anak mereka dari mantan suami setelah bercerai, Ratna Listy memilih tidak menuntut apa pun. Anak-anak Ratna Listy pun sempat memberikan dukungan ketika sang ibu harus menghadapi sidang putusan cerai.

“Aku tidak menuntut dia untuk memberi nafkah ke anak, kesadaran dia saja sebagai ayah yang baik. Tunjukkan kewajibannya sebagai ayah yang baik seperti apa secara agama,” tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge