0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Furious 7 Penuh Dengan Aksi Menegangkan

Furious 7.
Furious 7. (Dok: Timlo.net/ IMDB.com.)

Sutradara: James Wan

Penulis Naskah: Chris Morgan, Gary Scott Thompson

Pemain: Vin Diesel, Dawyne “Rock” Johnson, Paul Walker, Jordana Brewster, Jason Statham

Durasi: 137 menit

Genre: Aksi, petualangan

Timlo.net—Film ketujuh dari franchise terkenal Universal “Fast and the Furious”, “Furious 7” mungkin adalah film terbaik dalam hal ketegangan dan aksi bila dibandingkan seri-seri sebelumnya. Film ini juga menjadi film terakhir di mana aktor Paul Walker, yang meninggal dalam kecelakaan mobil di luar proses syuting, tampil di film tersebut.

Sutradara James Wan, dan tim pembuat film telah melakukan sebuah pekerjaan luar biasa dalam membuat ulang dan menyelesaikan akting Paul Walker menggunakan para pemain pengganti, yang diperankan oleh dua saudara Paul sendiri dan efek spesial khusus yang menyakinkan seolah-olah Paul memang tampil di film itu. Mereka juga berhasil membuat sebuah sentuhan final yang seharusnya bisa membuat para penonton berlinang air mata setelah lebih dari dua jam melihat aksi kebut-kebutan dan perkelahian di film ini.

Cerita film ini masih berkisah tentang gang Dominic (Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Ludacriz, Tyrese Gibson, Dwayne Johnson) yang ingin membalas dendam terhadap Deckard Shaw (Jason Statham) yang ingin membalas dendam terhadap gang ini atas kematian adiknya. Kurt Russell tampil sebagai Mr. Nobody, seorang agen pemerintah yang berusaha keras merebut kembali sebuah alat yang bisa melacak siapa pun di manapun. Tapi karena merebut alat ini adalah sebuah hal yang mustahil, dia akhirnya meminta bantuan grup jagoan kita. Dia berjanji bahwa bila alat itu direbut kembali, mereka bisa menggunakannya untuk melacak Shaw.

Tentunya penekanan film ini bukanlah pada plot ceritanya, tapi pada aksi-aksi yang dilakukan oleh para pemerannya. Misalnya di awal film, kita bisa melihat mobil-mobil dan para sopirnya yang terjun dari sebuah pesawat dengan menggunakan parasut, mendarat di pegunungan dan kemudian terlibat dalam aksi kejar-kejaran yang menakjubkan. Aksi-aksi ini harus dilihat sendiri supaya kita bisa percaya. Selain aksi yang memukau, kita juga disuguhi tempat-tempat yang menakjubkan misalnya pemandangan di Abu Dhabi. Mata para penonton memang dimanjakan saat melihat film ini.

Daftar para aktor lainnya yang patut kita perhatikan adalah Djimon Hounsou yang berperan sebagai seorang teroris, Jordana Brewster, Lucas Black, aktor dan ahli bela diri populer asal Thailand Tony Jaa dan juara MMA Ronda Rousey.

Sumber: Deadline.com

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge