0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Belum Dilantik, DPC PDIP Karanganyar Siap Ikut Kongres

Bambang Wuryanto, Ketua DPD PDIP Jawa Tengah (dok.timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar —  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Karanganyar dipastikan bakal ikut ambil bagian dalam kongres PDIP di Bali, April mendatang.

Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Wuryanto mengatakan,selepas ditetapkan pengurus hariannya oleh DPP PDIP,  DPC PDIP Karanganyar sudah bisa mengikuti kongres meskipun hingga saat ini belum dilantik.

“DPC PDIP  Karanganyar sudah bisa ikut kongres. Soal kepengurusan organisasinya, akan segera disusun sebelum Kongres terlaksana. Semuanya akan diselesaikan,” ungkap Bambang Wuryanto, kepada wartawan, Selasa (31/3).

Selain kepengurusan yang baru, yang perlu dipersiapkan dalam kongres PDIP adalah laporan dari hasil Konfercab maupun Konferda di tiap daerah.

“Di Rakerda kemarin kan sudah dikatakan, bahwa segala sesuatu menuju kongres harus dipersiapkan. Tentu harus ada laporan dari seluruh Konfercab yang ada, termasuk Konferda,” sebutnya.

Sementara itu, ketua terpilih DPC PDIP Karanganyar, Endang Muryani mengatakan pihaknya siap untuk mengikuti kongres yang bakal diselenggarakan partainya. Kini pihaknya tengah mempersiapkan segala sesuatunya termasuk membentuk kepengurusan partai.

“Meski pengurus harian DPC PDIP Karanganyar yang dipilih DPP belum dilantik, namun kami sudah bisa mengikuti kongres. Sebab, sudah ada pengurus harian DPC yang telah dipilih,” terangnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge