0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ultah Pertama, Syariah Hotel Pesta Padang Pasir

(dok.timlo.net/setyo puji)

Solo – Syariah Hotel Solo rayakan ulang tahunya yang pertama. Mengambil tema Pesta Padang Pasir perayaan tersebut digelar di Ar-Rahman Ballrooms dihadiri para General Manager Lorin Grup, karyawan hotel serta puluhan anak dari Panti Asuhan Putri Aisyah.

Direktur utama PT Lor International Hotel, Purwanto Yudhonagoro mengatakan, dengan usia Syariah Hotel Solo yang pertama ini dirinya berharap bisa meningkatkan lagi kinerja agar pelayanan yang diberikan lebih maksimal.

“Meskipun baru berusia satu tahun namun Syariah Hotel telah mampu menunjukan prestasinya dengan baik dan tidak kalah dengan hotel yang lain, baik di lihat secara okupansi maupun pelayanan,” ujarnya, Rabu (11/3).

Namun demikian dengan momentum ulang tahun ini dirinya akan terus melakukan evaluasi demi meningkatkan kinerja para karyawan. Salah satu yang dilakukan adalah memberikan fasilitas kepada sejumlah sekolah.

“Setelah MICE dilarang oleh pemerintah tentu kita perlu melakukan terobosan-terobosan baru agar target yang kita tetapkan bisa dicapai. Salah satu yang kita lakukan saat ini adalah menggelar program pendidikan seperti table manner dan pengenalan manasik haji untuk anak sekolah,” jelasnya.

Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Wisti Valerina dalam kesempatan yang sama menambahkan, alasan memilih tema Pesta Padang Pasir dalam acara tersebut karena ingin memperkuat identitas hotel dengan konsep syariah.

“Selain itu acara ini adalah ungkapan rasa syukur kami karena sudah diberikan kemudahan dan kelancaran selama satu tahun berdiri. Dengan genapnya usia satu tahun Syariah Hotel, kita berharap kedepan bisa semakin solid dan bertambah jaya,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge