0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pelajar Sukoharjo Minta Jokowi Serius Berantas Narkoba

Pelajar membubuhkan tanda tangan di atas kain, meminta Presiden Jokowi serius memberantas Narkoba (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Ribuan pelajar di Sukoharjo mendapat penyuluhan bahaya penggunaan Narkoba di salah satu pusat perbelanjaan di Solo Baru Kamis (30/10). Dalam kesempatan itu, para pelajar minta Presiden Jokowi serius memberantas Narkoba, dengan membubuhkan tanda tangan di atas kain sepanjang 28 meter.

Staf BNK Sukoharjo Agus Widanarko mengatakan, para pelajar dari berbagai SMA dan SMK diberikan materi bahaya penyalahgunaan narkoba oleh BNK, Granat dan Polres Sukoharjo. Dalam kegiatan ini para pelajar juga menuliskan harapan mereka kepada Presiden Jokowi untuk lebih memperhatikan pemuda.

“Kita berharap Presiden dan Kabinet kerjanya ini bener-bener bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya pemuda, kita juga meminta agar lebih serius dalamĀ  penanganan peredaran ataupun penyalahgunaan narkoba,” ungkap Agus Widanarko.

Dalam acara tersebut, BNK Sukoharjo juga ingin memasyarakatkan bahwa korban atau pengguna Narkoba itu bukan sesuatu yang aib. Mereka juga punya hak untuk bermasyarakat, dan bisa diterima di masyarakat untuk disembuhkan. Aksi diakhiri dengan teatrikal dari relawan dan pemuda dalam memberantas peredaran Narkoba.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge