0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Aksi Pemuda Mitra BNK Kejutkan Kodim Sukoharjo

Aksi kejutan BNK di Kodim Sukoharjo (dok.timlo.net.putra kurniawan)

Sukoharjo — Anggota TNI di Kodim 0726/ Sukoharjo mendapat kejutan berupa tumpeng ulang tahun dari sejumlah pemuda dari berbagai komunitas, Jumat (3/10). Tidak hanya tumpeng, berbagai aksi unik dilakukan para pemuda sebagai kado ucapan ulang tahun HUT TNI yang ke 69.

Komandan Kodim 0726/ Sukoharjo Letkol Inf Riyanto mengatakan, perayaan HUT TNI kali ini tersaa sangat istimewa dengan kejutan yang diberikan para pemuda Sukoharjo tersebut. Dirinya mengaku bangga dengan sikap pemuda Indonesia yang masih punya kepedulian dan punya keingian menjaga NKRI.

“Kejutan dari para pemuda ini sangat menyentuh kami prajurit TNI, kami sungguh tidak menyangka masih ada pemuda yang mau berikrar setia terhadap NKRI, saya mengucapkan terimakasih kepada para pemuda, dan saya berpesan ke pada para pemuda untuk mengisi kemerdekaan dengan hal yang sesuai dengan bidangnya masing-masing,” ungkap Dandim Letkol Inf Riyanto.

Dalam aksi yang dilakukan para pemuda yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Mitra BNK Sukoharjo tersebut, juga dilakukan pemasangan pazzel NKRI oleh berbagai organisasi kepemudaan. Tidak hanya itu, aksi teatrikal dari Komunitas Air Soft Gun berkerjsama dengan anggota TNI mempragakan penyelamatan NKRI dari tangan penjajah.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge