0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Trafficking Libatkan PB XIII, DPRD Gelar Hearing

DPRD Sukoharjo menggelar hearing (dok.timlo.net/putra lurniawan)

Sukoharjo — ¬†DPRD Sukoharjo menggelar hearing untuk menindaklanjuti kasus trafficking yang melibatkan Pakubuwono (PB) XIII. Dalam dengar pendapat tersebut, Pemkab Sukoharjo berkomitmen menjamin masa depan korban, AT (14) dan janin yang dikandungnya.

Wakil Ketua DPRD Sukoharjo Ardi Prasetya mengatakan, Pemkab Sukoharjo sangat memberkan perhatian terhadap kasus trafficking ini. Semua bidang akan membackup penuh segala kebutuhan korban.¬†“Semua bidang akan membackup penuh segala kebutuhan korban agar masa depan korban dan janinnya bisa terjamin,” tegas Ardi, Kamis (28/8).

Tidak hanya itu, dewan juga memohon kepada pihak penyidik Polres Sukoharjo untuk mengembangkan penyidikan terhadap pelaku seksual. “Kita hanya memohon karena bukan lembaga hukum. Yang jelas jangan sampai pelaku tidak tertangkap,” terang Ardi.

Sementara itu, Asri Purwanti, pendamping hukum korban sangat berterimakasih kepada dewan atas perhatiannya. Dengan perhatian ini, dirinya berharap kasus trafficking tidak kembali terjadi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge