0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jasa Pengiriman Barang Kebanjiran Order

jasa pengiriman barang (Timlo.net - Setyo)

Solo – Memasuki H+4 lebaran, sejumlah jasa ekspedisi barang via Kereta Api  kebanjiran order. Pengiriman paling banyak berupa pengiriman sepeda motor.

Bagian penerima barang PT. Benny putra Express, Loso (39), mengatakan meningkatnya volume barang khususnya sepeda motor lantaran banyak para pemudik yang akan kembali ketempat perantauan.

“Kalau awal lebaran justru banyak kendaraan yang datang dari luar kota masuk ke Solo namun kalau sekarang justru sebaliknya,” ungkapnya kepada Timlo.Net, Sabtu (2/8)

Menurut Loso, banyak yang menggunakan jasa ekspedisi pengiriman barang karena kebanyakan dari mereka tidak mau mengambil resiko menginggat banyak jalanan macet karena arus balik.

untuk satu hari, lanjut dia, bisa mengirimkan sepeda motor hingga 20 unit untuk tujuan Jakarta dan sekitarnya. Jumlah itu meningkat kisaran 50 persen bahkan lebih jika dibandikan dengan hari biasa.

“ jika hari biasa paling cuma 8 sampai 10 unit, ”terangnya

Untuk harga jasa pengiriman saat lebaran hanya naik 50ribu saja. Pengiriman satu unit sepeda motor di hari biasa Rp. 350 ribu, naik menjadi Rp. 400 ribu saat lebaran.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge