0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Samsung Kirim Undangan Rilis Galaxy K Zoom

Undangan event rilis Galaxy K Zoom. (Dok: Timlo.net/ TechSpot.com)

Timlo.net—Samsung mengirim email undangan pers ke berbagai media untuk menghadiri sebuah event yang akan mereka gelar pada 29 April mendatang dengan tagline “Kapture the Moment.” Banyak media berharap bahwa raksasa teknologi asal Korea akan menggunakan Red Dot Design Musem di Singapura untuk mengungkapkan penerus dari ponsel Galaxy S4 Zoom.

Ponsel baru ini dikabarkan disebut K Zoom atau mungkin Galaxy K, bukan Galaxy S5 Zoom walaupun faktanya ponsel ini dibuat berdasarkan ponsel Android baru itu. Bocoran spesifikasi untuk ponsel ini sudah beredar di Internet bulan ini, mengindikasikan sebuah ponsel Android dengan kamera sebesar 20,2 megapiksel (resolusi 5,184×3,888 piksel) dengan optical image stabilization.

Beberapa pihak mungkin berpendapat bahwa kamera Galaxy S5 sudah mendekati 16 megapiksel, tapi mereka harus diingatkan bahwa ukuran megapiksel bukanlah segalanya. Ukuran sensor lebih penting dan dengan kamera khusus, Samsung tidak diragukan lagi bisa membuat sensor yang lebih besar untuk mendapatkan kualitas kamera yang lebih baik.

Kamera ponsel K diharapkan memiliki layar yang lebih kecil mungkin sekitar 4,7 inci. Juga mungkin memiliki resolusi layar lebih kecil yaitu 1280×720 dibandingkan dengan resolusi layar Galaxy S5 yaitu 1920×1080 piksel.

Spesifikasi lainnya dikatakan bahwa ponsel ini memiliki prosesor Samsung Exynos 5 Hexa SoC dengan enam inti terdiri dari dua inti ARM Cortex-A15 1.7GHz dan empat inti Corex-A7 dengan 1.3GHz. Tentunya ini berbeda dengan Samsung Galaxy S5 yang ditenagai Qualcomm Snapdragon 801 quad-core. K Zoom menekankan pada kualitas kamera daripada fitur-fitur lainnya.

Sumber: TechSpot.com

 

 

Editor : Ranu Ario Kurniawan

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge