0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Wanita Tewas Telanjang di Hotel, Diduga Dicekik Teman Kencannya

- Timlo.net
dok.timlo.net/achmad khalik

dok.timlo.net/achmad khalik

Hotel Arjuna, TKP penemuan mayat wanita telanjang yang diduga korban pembunuhan

Solo – Rini Mujiasih (31) warga Sumberrejo, Sukolilo, Pati, Jawa Tengah ditemukan tewas di kamar Hotel Arjuna, Kampung Margo Rejo RT 01/ 05 Kelurahan Kestalan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Selasa (1/4).  Korban ditemukan tewas dengan kondisi telanjang bulat dan terikat tali kolor di bagian leher. Diduga dibunuh teman kencannya.

Kasubag Humas Polresta Surakarta, AKP Sis Raniwati menginformasikan bahwa penemuan mayat pertama kali diketahui oleh salah seorang karyawan hotel. Waktu itu, saksi bernama Aris mencoba mengetuk pintu kamar yang digunakan korban bersama teman kencannya. Tak ada jawaban, akhirnya Aris mengajak salah seorang temannya untuk mendobrak pintu kamar yang digunakan pasangan tersebut.

“Korban bersama teman kencannya, mereka memesan kamar pada hari Senin (31/3) pukul 21.00 WIB. Tak kunjung keluar, pada pukul 00.30 dinihari, karyawan hotel mengetuk pintu. Tak ada jawaban, lalu mengajak temannya untuk mendobrak. Alhasil, ditemukanlah korban dengan kondisi mengenaskan tersebut,” terang AKP Sis Raniwati  saat bertemu dengan wartawan mewakili Kapolretsa Surakarta Kombes Pol Iriansyah.

Melihat kejadian tersebut, kedua karyawan langsung melapor ke aparat kepolisian. Anggota dari Polsek Banjarsari maupun Polresta Solo yang mendapat laporan, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil olah TKP, diduga korban meninggal dunia karena kehabisan nafas, lantaran dicekik lehernya menggunakan seutas tali celana kolor.

“Hasil sementara, korban meninggal dunia karena dicekik oleh pelaku yang diduga sebagai teman kencannya saat masuk ke dalam hotel tersebut,” terangnya.

Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang diduga membawa handphone dan sejumlah uang milik korban. ”Masih dalam proses penyelidikan untuk kita kembangkan lagi,” terang AKP Sis Raniwati.


Editor : Marhaendra Wijanarko

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS