0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Dua Kali Kecelakaan di Wonogiri, Penyebabnya Sama

- Timlo.net
Dok.Timlo.net/ daryono

Dok.Timlo.net/ daryono

Ilustrasi Kecelakaan

Wonogiri — Dua unit sepeda motor dan satu unit mengalami kecelakaan di ruas jalan Wonogiri-Solo, Desa Kaliancar, Selogiri, Selasa (25/3).

Kanitlaka Polres Wonogiri Aiptu Bambang Sudiyanto mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu Suzuki Sky Wave bernopol AD-3619-ZB yang dikendarai Slamet Sugito (62) Warga Ngancar RT1 RW1 Giriwoyo, berjalan dari arah selatan menuju utara. Sesampainya di depan Alfamart Dusun Kaliancar, Slamet bermaksud mendahului kendaraan yang berada di depannya dari sisi kanan. Slamet terlalu memakan as jalan, sehingga memakan lajur dari arah utara.

Kebetulan, dari arah utara muncul mobil Suzuki YV4 bernopol AD-9338-WB yang dikemudikan Stefani Agung Sedayu(30) warga Dusun Nguter RT1/RW4 Desa Kecamatan Nguter, Sukoharjo, serta Honda Supra 125 bernopol AD-3579-EI yang dikendarai Setyo Wahyu Ningsih (20) warga Gempeng RT 2 RW 2 Jaten, Selogiri. Lantaran jarak yang sangat dekat, benturan tak dapat dihindari.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, tapi dua pengendara sepeda motor mengalami luka ringan dan sudah menjalani rawat jalan di rumah sakit terdekat.

Kecelakan serupa juga terjadi di jalur Wonogiri-Jatisrono, tepatnya di Dusun Nglancing RT1/RW3 Desa Jatinom Kecamatan Jatisrono, Selasa (25/3) sekitar pukul 07.00 WIB. Peristiwa itu melibatkan dua sepeda motor, yakni Suzuki Smash bernopol AD-2382-JR yang dikendarai Agustina Nurul Aini (18) warga Ngemplak RT2 RW7 Desa Jatinom Kecamatan Jatisrono, serta Honda Beat AD-2615-QI yang dikendarai Marno (40) warga Dusun Duwet Lor RT3 RW2 Desa Kecamatan Jatiroto.

Tabrakan terjadi lantaran salah satu pengendara motor akan mendahului kendaraan di depannya. Karena terlalu motor memakan as jalan. Dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang melaju. Benturan pun terjadi.


Editor : Abednego Afriadi

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS