0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Lagu Munajat Cinta Jadi Jingle Kampanye PKB

- Timlo.net
Dok.Timlo.net/ Nanin

Dok.Timlo.net/ Nanin

Ahmad Dhani.

Timlo.net — Musisi Ahmad Dhani resmi menjadi juru kampanye nasional Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) setelah menyatakan kesediaannya di hadapan sejumlah petinggi partai itu. Dhani menyatakan siap jadi jurkam PKB di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta, Senin.

“Saya tidak bisa menolak kalau sudah PKB yang minta,” kata Ahmad Dhani saat Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang didampingi Sekjen Imam Nahrawi, Ketua DPP Helmy Faishal Zaini, dan Wakil Sekjen Lukmanul Khakim menyematkan pin berlogo PKB di bajunya sebagai tanda kesediaan menjadi jurkamnas partai itu, seperti dikutip dari Antara, Senin (17/3).

“Hari ini kita mendaulat Mas Ahmad Dhani menjadi Jurkam Nasional PKB,” terang Cak Imin.

Selama ini, kata Ahmad Dhani, dirinya memang memiliki kedekatan dengan ulama dan kalangan Nahdlatul Ulama (NU), sementara PKB merupakan partai yang didirikan ormas Islam itu.

“Semoga PKB bisa menang di Pemilu nanti, minimal masuk tiga besar,” kata musisi kelahiran Surabaya, Jawa Timur, itu.

Dalam pertemuan itu juga disepakati lagu Munajat Cinta karya Ahmad Dhani yang dipopulerkan grup musik TRIAD menjadi jingle iklan politik PKB dan akan dibawakan pula dalam setiap kampanye.

Ahmad Dhani menyatakan sudah mengubah sebagian lirik Munajat Cinta, disesuaikan dengan kepentingan kampanye, yakni mengajak masyarakat memilih pemimpin yang baik agar Indonesia lebih baik di masa depan.

Lirik di bagian reffrain yang berbunyi, “Tuhan kirimkanlah aku kekasih yang baik hati, yang mencintai aku selama-lamanya” diubah menjadi “Tuhan kirimkanlah aku pemimpin yang baik hati, yang mencintai aku sepenuhnya,” ujar Dhani.

“Lagu Munajat Cinta dengan lirik yang baru akan kita perdengarkan di mana-mana dan menjadi ‘jingle’ untuk iklan PKB,” kata Muhaimin.

[hhw]

sumber : merdeka.com


Editor : Abednego Afriadi

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS