0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Resmi Tangani Persikabo

Kas Hartadi Mundur dari Persaingan Calon Pelatih Persis

- Timlo.net
Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja

Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja

Kas Hartadi, pelatih Persikabo Kabupaten Bogor

Solo –  Calon pelatih Persis Solo, Kas Hartadi akhirnya memilih mundur dari bursa persaingan. Mantan pelatih Sriwijaya FC ini akhirnya lebih memilih pinangan Persikabo Kabupaten Bogor, dan praktis tak akan menangani Persis musim ini.

Nama Kas Hartadi memang masuk dalam daftar calon pelatih yang memenuhi syarat oleh pengurus dan manajemen Persis. Dua nama lainnya adalah Widyantoro dan Yudi Suryata. Ketiganya digadang-gadang akan ditunjuk salah satu untuk menangani Laskar Sambernyawa musim mendatang.

“Saya ingin minta maaf kepada masyarakat dan penggemar sepak bola Kota Solo karena belum bisa berjodoh dengan Persis. Saya sudah menghubungi manajemen Persis dan menyampaikan permohonan maaf, karena musim ini saya harus bersama Persikabo,” ungkap Kas Hartadi, Selasa (17/12).

Tersisa nama Widyantoro dan Yudi Suryata, di mata Kas Hartadi keduanya adalah pelatih penuh pengalaman dan salah satunya pantas melatih Persis. “Dua-duanya adalah pelatih berpengalaman. Saya yakin siapapun yang akhirnya terpilih nanti mampu membawa Persis lebih baik. Tentunya selama manajemen juga berjalan baik,” pungkas mantan pemain Kramayudha Tiga Berlian di era kompetisi Galatama ini.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS