0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Kompol Hamka Mappaita

Kasat Lantas Polresta Solo yang Baru akan Optimalkan Anggota

- Timlo.net
dok.timlo.net/heru murdhani

dok.timlo.net/heru murdhani

Kompol Hamka Mappaita, Kasat Lantas Polresta Solo

Solo — Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polresta Solo, dari pejabat sebelumnya, Kompol Matrius, diserahkan kepada Kompol Hamka Mappaita di Mapolresta Solo, Jumat (13/12).

Seusai upacara, saat ditemui wartawan, Kompol Hamka Mappaita mengatakan, pihaknya akan segera berkoordinasi pihak-pihak terkait, tentang pengamanan lalu lintas di Kota Solo.

“Sebelum ditugaskan di Solo ini, saya sudah sering mengamati kondisi lalu lintasnya, dan sudah cukup bagus, bahkan yang saya perhatikan di Solo ini terkadang dalam 1 hari tidak ada kecelakaan,” ungkap Hamka.

Saat ditanya program yang akan dijalankan, pihaknya menjelaskan akan membuat pemetaan troublespot dan blackspot untuk kemudian menyiagakan anggota Satlantas di tempat tersebut.

“Program yang dijalankan oleh Kasatlantas yang dulu sudah bagus, dan berkesinambungan dengan pihak-pihak terkait, saya tinggal melanjutkan saja. Namun, seperti amanat dari Pak Kapolres, Polisi bukan hanya melindungi dan melayani, namun juga menjadi penolong masyarakat, untuk itulah kita harus mengoptimalkan anggota, dalam hal ini kesatuan lalu lintas,” paparnya.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS