0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Anggita Sari Ngaku Pernah Tunangan sama Enji

Model Anggita Sari dan Henry B Hendarso (Enji) (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Nama model Anggita Sari mencuat di tengah suasana keluarga Ayu Ting Ting dan Henry B Hendarso atau Enji yang sedang gonjang-ganjing. Dia mengaku pernah bertunangan, bahkan kedua belah keluarga sudah saling bertemu.

Bukan omong kosong, Anggita saat itu mengaku sangat dekat dengan Enji dan keluarganya, terutama ibunya. Sementara dengan ayahnya, Bambang Hendarso Danuri, yang saat itu menjabat Kapolri, dia mengaku tidak pernah bertemu. Karena memang sangat sibuk.

“Saat masih jadian sama saya, itu ayahnya masih ada jabatan. Saya nggak pernah ketemu sih sama bapaknya, cuma ketemu sama mamanya dan keluarga mamanya. Kita sering keluar kota jalan-jalan bareng, terus dia juga sering makan bareng keluarga besar saya,” ungkap Anggita Sari dalam wawancara di Apartemen Sommerset Jakarta Pusat, Kamis (7/11).

Hubungan mereka semakin dekat, hingga suatu saat keluarga Enji mengundang keluarga Anggita Sari di sebuah mal. Saat itulah, Enji mengucapkan niatnya untuk bertunangan. Tidak hanya itu, Enji juga pamer perusahaan baru dan menjanjikan mobil mewah.

“Puncaknya itu di sebuah mall di kawasan Cilandak itu ceritanya dia ngundang keluarga besar saya untuk makan bareng. Nah Enji kan panggil ayah aku papa, dia bilang, ‘Ya nih Pa, Enji sekarang sudah buka perusahaan’ terus dia bagi-bagi kartu nama gitu deeh,” ungkapnya.

“Naah di situ deeh Enji bilang ada niatan buat melamar Anggita dan dia banyak banget iming-imingnya. Sampai dia ngomong kalau nanti kerjaan sukses Enji juga akan beliin Anggita mobil CRV,” ungkap Anggita yang juga pernah menjalin hubungan dengan bandar narkoba Freddy Budiman itu. (kpl/rig/dar)

Sumber: merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge