0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Dapil IV Jateng, Gerindra Optimis Raih 2 Kursi DPR

- Timlo.net
dok.timlo.net/aris arianto

dok.timlo.net/aris arianto

Logo Partai Gerindra

Karanganyar – Pengurus DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jateng optimis meraih dua kursi legislatif dari daerah pemilihan (Dapil) IV Jateng (Karanganyar, Sragen dan Wonogiri) di DPR RI saat pemilihan legislatif (Pileg) 2014 mendatang.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Sriyanto Saputro mengatakan, keyakinan mendapatkan 2 kursi tersebut didasarkan pada kesolidan pengurus dari tingkat ranting hingga DPD serta tingkat elektabilitas yang terus meningkat akhir-akhir ini.

“Target kita minimal dua kursi di DPR RI,” ujarnya saat ditemui di peresmian Posko Pemenangan Partai Gerindra.

Sriyanto menambahkan, ada tujuh Caleg DPR RI yang akan bertarung yang kesemuanya mempunyai kualitas dan integritas tinggi sebagai calon wakil rakyat. Kendati demikian, pihaknya meminta setiap Caleg bekerja keras agar mampu mengantongi suara terbanyak pada pesta demokrasi terbesar di Indonesia.

Sementara seorang Caleg DPR RI dari Dapil IV Jateng, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menyatakan, meningkatnya elektabilitas Partai Gerindra selain kualitas para Calegnya,  juga karena dipengaruhi figur Prabowo Subianto yang menjadi calon presiden. Prabowo dinilai mempunyai figur seorang pemimpin dan dekat dengan rakyat.

Saras menambahkan, dirinya optimistis mampu duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI. Selama ini dirinya telah berkeliling menemui kalangan masyarakat untuk menyosialisasikan program-program Partai Gerindra. Dirinya meyakini Partai Gerindra mampu berbicara banyak pada Pileg maupun Pilpres mendatang.

“Figur Prabowo Subianto mampu meningkatkan elektabilitas dan popularitas partai,” pungkas Saras.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS