0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

1.050 PNS Wonogiri Naik Pangkat, 51 Tertahab

- Timlo.net
dok.timlo.net/ist

dok.timlo.net/ist

Wakil Bupati Wonogiri Yuli handoko menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada para PNS

Wonogiri  – Wakil Bupati Wonogiri Yuli Handoko menyerahkan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat (SKKP) kepada 1.050 PNS di Kabupaten Wonogiri di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Kamis (31/10). Salah satu penerima SKKP adalah Plt Sekda Wonogiri Drs Suharno MPd yang  kini menduduki golongan ruang IV/c.

Wabup Yuli Handoko berharap agar para PNS tidak menganggap remeh SK yang diterimanya. ”Kenaikan pangkat ini hendaknya disyukuri, mengingat belum tentu setiap PNS mendapatkannya karena adanya hukuman disiplin. Oleh karena itu hendaknya kenaikan pangkat ini diimbangi dengan peningkatan kinerja dalam mengabdi melayani masyarakat,” pesannya.

Ditemui terpisah, Kepala BKD Wonogiri Rumanti Permanandyah MM menjelaskan, sebenarnya ada 1.101 PNS yang diusulkan ke BKN untuk kenaikan pangkat. Namun masih ada yang tertahan karena menunggu persetujuan dari BKN pusat dan Presiden. “Masih ada 51 SKKP yang belum turun karena menunggu terbitnya persetujuan dari BKN dan penyelesaian SK di Presiden,” terangnya. (Dony)

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS