0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Polwan Cantik Foto Tanpa Busana di Depan Kaca

- Timlo.net

Timlo.net — Beberapa buah foto wanita cantik beredar di jejaring sosial. Secara tak sengaja seragam polisi yang diduga miliknya ikut terpotret. Wanita ini diduga memotret dirinya sendiri dengan kamera ponsel.

Wanita itu disebut berinisial R. Dia tampak berpose di depan kaca tanpa sehelai benang pun. Informasinya, R adalah seorang Polwan berpangkat Briptu yang bertugas di Polda Lampung. Polwan itu ternyata Briptu R, sekretaris pribadi Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko.

Mabes Polri mengaku telah menerima laporan ini. Briptu R telah diperiksa pagi tadi.

“Saya dilaporkan Kabid Humas sedang dicek, fotonya itu diupload asli atau bukan. Ataukah fitnah atau foto asli, saya belum dapat hasil pemeriksaannya,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Ronny F Sompie, Selasa (29/10).

Sementara Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko membenarkan hal ini. Menurutnya, Propam Polda Lampung masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan berbagai pihak.

Menurut Heru, Briptu R sudah cukup lama menjadi Sespri di Polda Lampung. “Oh, sudah lama sekali. Sudah 5 tahun. Jadi saya datang (menjabat Kapolda) sudah jadi sespri,” tandasnya.

Heru menambahkan, untuk sementara Briptu R dibebastugaskan agar fokus pada proses pemeriksaan.

“Ya jelas itu. Kan ada prosedurnya ya,” kata Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Selasa (29/10).

Menurut Heru, aksi Briptu R jelas melanggar disiplin anggota Polri. Saat ini Propam Polda Lampung masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan berbagai pihak.

“Ya sedang berproses, jelas itu tidak boleh. Semua terkait disiplin ya kita proses,” katanya.

Heru mengaku belum sempat menanyakan soal itu secara langsung kepada Briptu R. Heru sendiri mendapat kabar soal foto itu baru kemarin malam.

“Oh, enggak sempat nanya. Kemarin sore saya sudah di sini untuk acara sertijab ini,” tandasnya.

sumber : merdeka.com

Beli Handphone Android, Murah, Garansi, Klik ini

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS