0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

6 Anggota Mapala Unand Terseret Air Bah, Ini Identitasnya

- Timlo.net

Timlo.net — Dua orang mahasiswa pencinta alam (Mapala) Universitas Andalas (Unand) yang hanyut saat tengah menyeberangi sungai di kawasan Patamuan, Batu Busuk, Kecamatan Pauh, Sabtu sore, ditemukan tewas.

Kepala BPBD Kota Padang Budi Erwanto mengatakan, dua orang mahasiswa yang ditemukan di sekitar aliran sungai Batu Busuk, Kecamatan Pauh tersebut dalam keadaan meninggal dunia atas nama Artika Caspela Jurusan Psikologi dan Elin Florita Jurusan Pertanian.

Sementara empat mahasiswa lainnya Aidil Akbar Jurusan Ekonomi, Deni Linardo Jurusan Pertanian, Reski Tega Jurusan Ekonomi, Veglan Riski Jurusan Pertanian masih belum ditemukan.

“Oleh sebab itu saat ini BPBD terus melakukan pencarian, sebab masih ada empat orang lagi yang belum ditemukan di mana dari informasi, mereka hanyut saat menyeberangi sungai di kawasan Patamuan, Batu Busuk, Kecamatan Pauh,” kata Budi, Minggu (29/9), seperti dilansir Antara.

Dia menambahkan, berdasarkan informasi awal, mahasiswa yang tergabung dalam Mapala tersebut, sedang melakukan survei lokasi sejak Sabtu pagi untuk pembekalan bagi junior mereka, dan menjelang Maghrib , ada delapan orang yang menyeberang di aliran sungai itu.

Pada saat menyeberang dua orang selamat dan enam lainnya diseret air bah yang tiba-tiba datang.

sumber : merdeka.com

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS