0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Dalam 10 Jam, Pembunuh Siska Berhasil Ditangkap

- Timlo.net
dok.timlo.net/agung

dok.timlo.net/agung

Eko Sunarno alias Ahmad Syaifudin Yuhri (32), pelaku mutilasi terhadap Siska Tri Wijayanti, saat digelandang petugas Polres Sragen, Senin (23/9).

Sragen -– Pelaku pembunuhan terhadap Siska Tri Wijayanti (23), warga Sidomulyo RT 46, Kelurahan Sragen Wetan, akhirnya berhasil ditangkap.

Pelaku berhasil ditangkap 10 jam kemudian sejak tubuh korban ditemukan di Sungai Mungkung pada Minggu (22/9) sekitar pukul 11.30 WIB.

Pelaku tidak lain adalah teman dekat korban yang bernama Eko Sunarno alias Ahmad Syaifudin Yuhri (32), warga Kampung Bangak, RT 2, Kelurahan Sine, Sragen.

Pembunuh berdarah dingin ini ditangkap oleh anggota Sat Reskrim Polres Sragen setelah berusaha menghilangkan jejak dan bersembunyi di rumah mertuanya. Sebelum ditangkap tersangka sempat membuang senjatam tajam jenis samurai dan pakaian yang dia kenakan saat membakar dan memutilasi tubuh Siska.

Kapolres Sragen, AKBP Dhani Hernando, mengatakan, kasus pembunuhan sadis tersebut terungkap setelah polisi berhasil mengumpulkan informasi dari pihak keluarga dan sejumlah teman kerja korban. Dari keterangan para saksi, penyelidikan akhirnya mengarah pada pelaku yang belakangan diketahui sering bertemu dengan korban.

Tidak lama setelah dilakukan pengejaran, pelaku akhirnya berhasil ditangkap di rumah mertuanya di Kampung Bangak, RT 2 Kelurahan Sine, Kecamatan Sragen pada Minggu (22/9) sekitar pukul 22.00 WIB.

“Proses evakuasi jenasah di Sungai Mungkung hingga penangkapan tersangka membutuhkan waktu kurang dari 11 Jam. Kami mengapresiasi kerja cepat seluruh anggota Polres Sragen,” kata Kapolres didampingi Kasubag Humas Polres Sragen AKP Sri Wahyuni saat memberikan keterangan pers, Senin (23/9).



Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS