0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Mayat Korban Mutilasi Bernama Siska?

- Timlo.net

Sragen — Jemi Dodot Adi Saputro (29), warga Kampung Sidomulyo RT 46, Kelurahan Sragen Wetan, Kecamatan Sragen Kota mendatangi RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen, Minggu (22/9), tidak lama setelah terdengar kabar adanya penemuan mayat perempuan korban mutilasi.

Didampingi sejumlah anggota polisi, dia mengaku khawatir perempuan korban mutilasi yang ditemukan di Sungai Mungkung tersebut adalah istrinya yang bernama Siska Tri Wijayanti (33).

Dia curiga lantaran identitas dan ciri-ciri yang ditemukan petugas seperti penemuan cincin dan gelang serta ikat pinggang yang dipakai korban tersebut mengarah pada istrinya.

Jemi Dodot Adi Saputro mengaku kali terakhir bertemu dengan sang istri pada Sabtu (21/9) siang sekitar pukul 14.00 WIB . Ketika itu, sang istri mengaku akan menemui sesorang untuk menyelesaikan urusan. Sang istri Siska Tri Wijayanti sehari-hari diketahui bekerja sebagai pegawai salon kecantikan di Desa Taman Asri, Sragen.

Namun karena masih dalam kondisi shock dan menunggu kepastian dari polisi tentang identitas mayat korban mutilasi tersebut ia meminta wawancara dihentikan.

“Sebentar ya, nanti kalau identitasnya sudah jelas saya cerita semuanya,” ujarnya sambil menahan tangis.

Sementara itu, Kapolres Sragen, AKBP Dhani Hernando melalui Kasubag Humas Polres Sragen AKP Sri Wahyuni mengungkapkan, selain melakukan olah TKP, pihaknya juga meminta keterangan dari sejumlah saksi. Guna mengusut kejadian itu polisi juga masih terus melacak identitas korban dan pelaku.

“Masih kita lakukan pengusutan, ada laporan seorang warga mengaku sebagai suami dari seorang perempuan yang diketahui tidak pulang ke rumah sejak kemarin. Namun apakah mayat tersebut merupakan istrinya kita masih menunggu,” kata Sri Wahyuni.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS