0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Pesta Rakyat Boyolali, Ahmad Dhani Tetap Manggung

- Timlo.net
dok.timlo.net/nanin

dok.timlo.net/nanin

Pesta rakyat Boyolali bakal dimeriahkan Ahmad Dhani dan Republik Cinta

Boyolali – Ahmad Dhani dan Republik Cinta Manajemen (RCM) dipastikan tetap manggung dalam konser akbar Pesta Rakyat Boyolali, Sabtu (28/09) mendatang. Kepastian tersebut disampaikan Dhika Mahendra, Direktur Event Organizer (EO) Studio I selaku EO penyelenggara pentas RCM, Selasa (17/9), sekaligus menjawab keresahan pengemar Ahmad Dani menyusul musibah yang menimpa anaknya (Dul).

Menurut Dhika, sejauh ini tidak ada surat resmi penangguhan konser RCM di Boyolali berkaitan dengan musibah yang menimpa putra bungsu Ahmad Dhani, yang terjerat kasus kecelakaan maut di Tol Jagorawi beberapa waktu lalu.

“Hingga saat ini, kami belum menerima dan tidak ada surat resmi penangguhan, artinya konser Ahmad Dhani beserta artis-artis RCM lainnya tetap digelar sesuai dengan jadwal di Boyolali,” ungkap Dhika.

Pihaknya juga telah mengkonfirmasi ke RCM, dimana pihak manajemen RCM telah menegaskan tetap akan mangung sesuai jadwal. Dimana dalam konser tersebut selain Ahmad Dani, sejumlah artis papan atas yang bernaung di bawah RCM akan tampil menghibur masyarakat, seperti Mulan Jameela, Dewi Dewi, The Triad serta The Virgin.

“Kami harap konser ini dapat menghibur masyarakat Boyolali,” katanya.

Konser dalam rangka pesta rakyat Boyolali dan boyongan kantor Pemkab Boyolali tersebut, direncanakan akan digelar di alun-alun yang baru di komplek perkantoran terpadu di Kemiri, Kecamatan Mojosongo.

Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan hiburan gratis ke masyarakat, momentum pesta rakyat ini juga dimaksudkan untuk mengenalkan pusat perkantoran terpadu di Boyolali di Kemiri. Perkantoran terpadu ini diharapkan dapat mempermudah pelayanan kepada masyarakat

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS