0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Ini Kondisi Terakhir Dul Setelah Kecelakaan

Kondisi Dul di RSPI

Dok Twitter.com/ria_garfield16

Kondisi Terakhir Dul di RSPI

Timlo.net – Abdul Qodir Jaelani (13) masih terbaring lemah di Rumah Sakit Pondok Indah, usai menjalani operasi. Putra bungsu musisi Ahmad Dhani itu baru saja mengalami kecelakaan hebat di Tol Jagorawi.

Dalam pengamatan yang dilakukan Merdeka.com, terlihat Dul masih tidak sadarkan diri, selang infus dan oksigen masih setia menemaninya. Sejumlah luka gores tampak di lengan kanan anak baru gede ini.

Tubuh anak kelas satu SMP itu juga ditutupi dengan selimut cokelat dan putih. Kaki kanan Dul patah dalam peristiwa mengerikan itu. Beruntung nyawanya masih tertolong.

Tonny HW, manager Audrey salah satu artis Republik Cinta Manajemen (RCM) mengatakan, Dul masih dalam proses pemulihan. “Dul belum sadar, masih efek bius,” katanya, Minggu (8/9).

Pada dinihari tadi Dul yang mengemudikan mobil Lancer melaju kencang di Tol Jagorawi arah Jakarta. Dia bersama temannya Noval (14). Mobil tiba-tiba hilang kendali melompati pagar pembatas.

Kecelakaan tak terhindarkan ketika dari arah berlawanan muncul Gran Max yang membawa 13 penumpang. Setelah menghantam mobil Dul, Gran Max dari belakang dihantam Avanza. 6 Orang tewas dalam kejadian ini, dan 11 terluka. (im)

Sumber: Merdeka.com

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS