0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Oktober, Sony SmartWatch 2 Dirilis di Indonesia

- Timlo.net
Dok: Timlo.net/ Google Images

Dok: Timlo.net/ Google Images

Sony SmartWatch.

Timlo.net — Sony SmartWatch 2 sudah diumumkan semenjak bulan Juni lalu di ajang Mobile Asia Expo  di Shanghai, Cina. Jam tangan Android canggih ini akan mulai dijual pada bulan September mendatang seharga $262 (Rp2,6 juta). Dan jam tangan ini ternyata segera akan meluncur di Indonesia pada bulan Oktober mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia Ika Pramita, kepada KompasTekno di sela-sela acara peluncuran Xperia Z1 di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (5/9/2013). Akan tersedia di awal bulan Oktober 2013, Ika mengatakan bahwa harga jam tangan canggih ini tidak akan berbeda jauh dengan harga di Amerika Serikat (AS). Bila di AS, jam tangan ini dijual seharga $262, maka kemungkinan jam tangan ini akan dijual seharga Rp 3 juta.

“Harga akhirnya masih harus dicek dulu karena saat ini ada fluktuasi harga dollar di Indonesia,” ungkap Ika.

Jam tangan ini dilengkapi layar sebesar 1,6 inci dengan resolusi 220x 176 piksel. Kecerahan layar bisa disesuaikan secara otomatis berdasarkan cahaya ambient yang ditangkap sensor kecerahan. Sony Smartwatch 2 ini sendiri berbahan dasar stainless steel dan alumunium.

Selain itu, versi terbaru ini juga akan memenuhi standar IP57 yaitu anti debu dan anti air. Konektivitas yang tersedia adalah Bluetooth 3 dengan daya tahan baterai hingga 4 hari, demikian tulis Slashgear.

Handphone Android Murah Garansi, Klik ini

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS