0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Pilkada Karanganyar

Mercy Blong Sepakat Dukung YuRo

- Timlo.net
dok.timlo.net/nanang rahadian

dok.timlo.net/nanang rahadian

Deklarasi Mercy Blong di Karanganyar

Karanganyar – Menjelang Pilkada Karanganyar pada 22 September mendatang, fenomena munculnya relawan sempalan dari berbagai parpol pengusung maupun pendukung terus bermunculan.

Kali ini para pengurus Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Karanganyar yang tidak puas dengan kepemimpinan Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Karanganyar, Rinto Subekti mendeklarasikan organisasi masyarakat dengan nama relawan Mercy Blong. Ormas ini bakal mendukung pasangan YuRo dalam pilkada Karanganyar.

Menurut Koordinator Mercy Blong yang juga Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Karanganyar, Yakob Ardani, deklarasi ini merupakan akumulasi bentuk kekecewaan atas kepemimpinan Rinto Subekti selama ini. Mayoritas para pengurus PAC PD hingga ranting yang berjumlah sekitar 300-500 orang dipastikan akan mengalihkan dukungan kepada pasangan Juliyatmono-Rohadi Widodo (Yuro) pada Pilkada Karanganyar.

Yakob menambahkan, keputusan tersebut merupakan hasil pertemuan ke 14 PAC tersebut. Yang mendasari pengalihan dukungan tersebut salah satunya adalah visi dan misi partai sesuai dengan program kerja yang diusung pasangan Yuro. “Ini merupakan keluh kesah para PAC PD hingga ranting terhadap kepemimpinan Pak Rinto (Rinto Subekti). Terus terang kami kecewa dan merasa tak

diuwongke, kami akan melaporkan ke pengurus DPP PD pekan depan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PD Karanganyar, Rinto Subekti saat dihubungi wartawan, Kamis (5/9) mengatakan, hal tersebut merupakan hal yang biasa menjelang pilkada Karanganyar.

“Setiap menjelang Pilkada selalu saja muncul fenomena seperti itu,” katanya

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS