0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Hari pertama Kampanye Diisi Penyampaian Visi dan Misi

- Timlo.net

Karanganyar — Hari pertama jadwal kampanye Pilkada Bupati Karanganyar diisi Penyampaian Visi dan Misi Tiga Pasangan Calon Bupati Cabup dan Calon Wakil Bupati Cawabup di Gedung Paripurna DPRD setempat, Kamis (5/9). Dalam kegiatan yang dihadiri semua unsur Muspida dan pengurus parpol tersebut mendapat penjagaan ekstra ketat Petugas Gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Karanganyar.

Sesuai  yang ditetapkan KPUD Karanganyar hari pertama jadwal kampanye Pilkada Bupati Karanganyar diisi Penyampaian Visi dan Misi Calon Bupati Cabup dan Calon Wakil Bupati Cawabup di Gedung Paripurna DPRD setempat.

Dalam kesempatan ini sesuai nomor urut Tiga Pasangan Calon Bupati Cabup dan Calon Wakil Bupati diberi waktu menyampaikan visi dan misi dihadapan unsur Muspida, para simpatisan pendukung masing-masing serta tokoh masyrakat yang diundang.

Pasangan nomor 1 Aris Wuryanto-Wagiyo menyampaikan 6 program antara lain Peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia SDM, Reformasi birokrasi, Pengembangan ekonomi kerakyatan, peningkatan dan pengembangan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat serta pengembangan sektor budaya dan pariwisata.

Sedangkan pasangan Paryono-Diah Shintawati menyampaikan 7 rumusan visi misi diantaranya Mewujudkan pertumbuhan ekonomi, pemerataan pendidikan dan pelayanan kesehatan yang berkualitas serta mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik, mudah, cepat, murah, terjangkau, terukur dan profesional.

Selain itu Pasangan Yuliatmono-Rohadi Widodo dengan visi Bersama Memajukan Karanganyar, mengemukakan 5 program meliputi Pembangunan infrastruktur, Penciptaan 10 ribu wirausahawan, pendidikan gratis SD sampai SMA, pembangunan Desa serta Peningkatan kualitas keagamaan, sosial dan budaya.

Ketua KPU Karanganyar, Sri Handoko mengatakan bahwa untuk hari pertama pelaksanaan kampanye memang dilakukan untuk penyampaian visi dan misi ketiga calon. ” Ketiga calon dipersilahkan menyampaikan visi dan misi dihadapan wakil rakyat, muspida dan para pendukung masing masing pasanhan,” jelasnya

Sementara itu untuk mengamankan Kegiatan, Polres Karanganyar menyiagakan ratusan Personel dan anjing pelacak didukung Aparat TNI, Satpol PP serta Satgas Parpol. Meski sempat mengalami padam listrik beberapa waktu saat giliran Pasangan Paryono-Dyah Shintawati  namun hingga berakhirnya penyampaian visi misi berlangsung tertib dan kondusif.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS