0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Warga Lenteng Agung: Kinerja Lurah Susan Enggak Main-main

- Timlo.net
Dok.Merdeka.com

Dok.Merdeka.com

Lurah Lenteng Agung, Suzan Zulkifli.

Timlo.net — Susan Jasmine Zulkifli, perempuan berusia 43 tahun ini menjadi perbincangan hangat lantaran pro kontra yang menerpanya. Nyatanya beberapa warga Lenteng Agung, di mana wilayah yang sekarang dia pimpin, menyatakan penolakannya terhadap kehadiran Susan lantaran non muslim.

Namun, tidak demikian dengan Siti Romlah. Wanita paruh baya berusia 60 tahun tersebut bukanlah salah satu dari segelintir warga yang menolak kehadiran Susan karena alasan non muslim.

“Ibu baik. Kita enggak ada masalah dengan agama dia. Agamaku ya agamaku, agamamu ya agamamu,” ujar Romlah yang biasa disapa ‘Nyak’ ini, saat ditemui merdeka.com, Kamis (29/8).

Nyak Romlah bisa dibilang salah satu orang yang dituakan di daerah tersebut mengatakan, kinerja Susan tidaklah main-main. “Kerjanya enggak main-main. Kerjanya bagus,” ucapnya.

Di mata Nyak Romlah, Susan termasuk salah satu wanita yang mandiri. “Ke kantor nyetir mobil sendiri, kadang naik kereta. Dia biasa dianterin naik motor sampe stasiun Lenteng Agung,” tuturnya.

Wanita yang telah menjadi petugas keamanan sejak tahun 1980 tersebut menuturkan jika Lurah Susan sangat perduli dengan kebersihan. “Sangat memperhatikan kebersihan. Kalau sudah soal kebersihan sangat detail,” ucapnya.

Sementara itu, Agus Pramulyana salah satu warga Lenteng Agung yang juga mendukung keberadaan Susan menegaskan, persoalan keyakinan bukanlah masalah yang utama. “Yang penting kan kinerjanya. Soal agama itu mah urusan pribadi sama Tuhannya aja,” pungkasnya.

sumber : merdeka.com

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS