0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Keributan di Komplek Menzikom TNI AD, 2 Orang Luka Tembak

- Timlo.net

Timlo.net – Keributan antar pemuda kembali terjadi pada Minggu (25/8) siang tadi. Bentrok terjadi di Komplek Menzikon TNI AD Jalan Raya Bogor RT 001/10 Kelurahan Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Berdasarkan data yang dihimpun merdeka.com, bentrok ini terjadi antara pemuda warga Komplek Menzikon dengan warga yang diduga dari Ciracas dan Cipayung, Jakarta Timur.

Adapun kronologis kejadiannya bermula sekitar pukul 13.00 WIB, Valentino bersama 3 rekan wanita mengantar Danang ke rumahnya di Komplek Menzikon. Pada saat melintas di Pos RW 1 Komplek Menzikon, banyak anak muda nongkrong dan menggoda wanita rekan Valentino.

Pada saat pulang, Valentino dicegat dan dikeroyok kelompok pemuda Komplek Menzikon tersebut. Kemudian, Valetino, Danang dan 3 perempuan diamankan di pos jaga Menzikon.

Sekitar pukul 14.00 WIB, datang sekitar 20 anak muda yang merupakan teman-teman Valentino. Mereka bermaksud untuk balas dendam.

Namun, di jembatan pintu gerbang Menzikon, mereka sudah dihadang oleh warga Komplek Menzikon TNI AD. Sehingga tawuran terjadi dan tak bisa terelakan.

Melihat keributan tersebut, anggota penjaga Markas Menzikon berusaha membubarkan dengan meletuskan tembakan senjata api (senpi). Tak ayal, kelompok pemuda kabur dan dikejar sampai di depan Polsek Pasar Rebo.

Akibat keributan tersebut, beberapa korban mengalami luka dan 2 orang luka tembak senpi. Di antaranya:

1. M.Syaifullah (16), Jakarta,Islam, pelajar. Alamat Cipayung RT 001/01 Kelurahan Cipayung, Jakarta Timur. Mengalami luka tembak bagian punggung sebelah kanan (meninggal dunia).

2. Muh. Rizky (19) Jakarta, Islam, pelajar. Alamat Jalan Cempaka RT 005/ 09 Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur. Luka tembak paha sebelah kanan dan dirawat di RS Tugu Ibu.

3. Zulham Harahap, (38) Jakarta, Islam, swasta. Alamat Komplek Menzikon TNI AD RT.001/10 Kelurahan Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Mengalami luka pada kaki sebelah kiri akibat senjata tajam.

Polisi terus menyelidiki dan menggali data dari tawuran pemuda ini. Kasus ini ditangani Polsek Pasar Rebo, Jakarta Timur. Hingga berita ini diturunkan, belum ada polisi yang bisa dikonfirmasi secara resmi.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Sutardi belum menjawab telepon dan pesan pendek dari merdeka.com.

sumber : merdeka.com

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS